nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Album Baru Nick Jonas Terinspirasi oleh Mantan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2016 08:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 05 11 205 1385168 album-baru-nick-jonas-terinspirasi-oleh-mantan-VC0O7gcrVr.jpg Nick Jonas dan Olivia (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Inspirasi menciptakan sebuah lagu bisa datang dari mana saja. Suasana hati saat berbahagia, berduka, atau bahkan bersedih setelah putus terkadang dapat menciptakan sebuah karya menarik.

Nick Jonas pun mengalami hal serupa. Ia mengakui bahwa perpisahaannya dengan sang mantan, Olivia Culpo, menjadi sumber inspirasi utama dalam pembuatan album terbarunya yang berjudul “Last Year Was Complicated”.

“Aku membuat sebuah poin nyata untuk menceritakan sesuatu sejujur mungkin,” Nick mengakui saat diwawancara oleh sebuah majalah.

“Hal itu menjadi sangat jelas tentang apa ceritanya, setelah putus. Aku menyelami ingatanku terlebih dahulu dan menuliskan semuanya. Menurutku itu adalah hubungan yang paling bermakna yang pernah aku jalani, dan juga yang terpanjang.”

Nick Jonas dan pemenang Miss Amerika Serikat tersebut menjalani hubungan selama dua tahun. Keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah pada musim panas lalu. Nick sebelumnya pernah mengaku dia baik-baik saja setelah cintanya kandas, namun baginya itu adalah sebuah keputusan yang sulit.

“Kami menjalani dua tahun bersama yang indah dan tak ada apapun selain cinta dan rasa hormatku untuknya. Semua akan terasa berat dan saat ini aku sedang memfokuskan diriku untuk pekerjaan dan tetap mencoba mencari kesibukan, berusaha tetap kreatif. Waktu-waktu seperti ini adalah yang terbaik untukmu dalam menciptakan sebuah karya,” ujarnya waktu itu seperti dilansir ETonline, Rabu (11/5/2016).

Album teranyar Nick pun akan dirilis pada tanggal 10 Juni mendatang. Ia menjanjikan akan mengahadirkan warna musik yang baru di album tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini