nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP GOSSIP #10: Kai dan Krystal Ketahuan Beli Kondom Bareng

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016 21:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 04 29 33 1376287 top-gossip-10-kai-dan-krystal-ketahuan-beli-kondom-bareng-GP3EakIcgs.jpg Kai dan Krystal (Foto: Allkpop)

SEOUL - Hubungan asmara antara Kai dan Krystal tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Kali ini, seseorang mengaku memiliki bukti jika Kai dan visual f(x) itu belanja kondom bersama.

Seorang netizen yang mengaku sebagai penjaga toko sebuah swalayan mengatakan melihat Kai dan Krystal belanja bersama. Kai datang lebih dulu, disusul Krystal sejam kemudian.

"Aku pekerja paruh waktu di sebuah swalayan dan aku melihat Kai dan Krystal. Kai mulai datang kesini sejak lima bulan lalu (sekitar satu atau dua kali sebulan), tapi akhir-akhir ini dia datang lebih sering tiap bulannya, dan aku juga melihat Krystal untuk pertama kalinya hari ini," tulis saksi mata seperti dilansir 'Allkpop'.

Ia melanjutkan, "Mereka datang secara terpisah dan memakai masker putih. Yang membuatku yakin itu Kai adalah gips di kakinya yang kulihat. Aku tak terlalu yakin itu dia atau bukan, terakhir kali dia terlihat hanya memakai topi dan masker putih. Aku hanya yakin 80 persen."

Tak cukup sampai di situ, penjaga toko juga mengunggah foto struk belanja Kai dan Krystal. Yang mengejutkan, terlihat pembelian enam kondom dalam daftar barang belanjaan dua artis muda SM Entertainment ini.

"Melihat dia datang ke sini setidaknya sebulan sekali, kupikir dia pasti mengenal seseorang yang tinggal di daerah sini. Tapi aku tak melihat satu fans pun di sekitat villa, jadi kutebak mereka tak tahu," lanjut pria itu.

Dia menambahkan, "Akhir-akhir ini, dia berkunjung lebih sering tiap bulan dan sekitar pukul 5 sore ini Kai mampir dan Krystal mampir sejam kemudian. Dia bertanya jika bisa menumpang men-charge batrei HP dan kupikir masker putihnya aneh jadi aku melihat wajahnya dan ternyata Krystal."

Fakta pembelian kondom oleh Krystal dan Kai ini tentu saja mencengangkan. Apalagi belum lama ini fans mengklaim telah menemukan apartemen tempat Kai dan Krystal tinggal bersama selama ini. Walau demikian tak ada jaminan jika semua bukti, klaim dan informasi tersebut benar atau dapat dipercaya.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini