nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasha Selalu Pantau Perkembangan Ungu

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016 08:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 29 205 1375655 pasha-selalu-pantau-perkembangan-ungu-Kck31V5C8M.jpg Ungu (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Sudah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, bukan berarti komunikasi dan pertemanan Pasha dengan personel Ungu lainnya jadi terputus. Mereka masih saling bertukar kabar secara intens.

Pasha mengaku masih memantau kegiatan yang dilakukan oleh setiap personel Ungu. Pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah ini masih menjalin komunikasi baik dengan Onci dan Enda (gitar), Makki (bass), dan Rowman (drum) sertamemantau jadwal manggung dan kegiatan mereka.

(Baca juga: Pasha Akui Kangen Ungu)

"Iya kita kan ada grup, saya tetap tahu aktivitas dan enggak ada masalah sih bukan persoalan aktivitas manggung. Kalau saya di Jakarta juga saling nanya posisi," ujar Pasha saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Pria berusia 36 tahun berdarah Bugis ini juga menuturkan bahwasanya belakangan ini dirinya dan personel Ungu lain justru semakin dekat. Hal itu karena jalinan komunikasi yang lebih sering mereka jalin ketimbang sebelum ia menjadi Wakil Wali Kota Palu.

"Lebih banyak komunikasi sekarang, mungkin kalau dulu karena sering ketemu kan. Kalau manggung di luar kota, ketemu di airport atau di hotel apa ketemu di atas panggung. Kalau di hotel juga sudah capek di kamar masing-masing ngunci kamar," ujar Pasha.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini