nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emilia Clarke Ogah Main Sekuel Terminator Genisys

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 21 April 2016 21:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 04 21 206 1369345 emilia-clarke-ogah-main-sekuel-terminator-genisys-Gpz7f1aeLg.jpg Emilia Clarke (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Emilia Clarke sudah tidak memiliki keinginan lagi untuk bermain dalam sekuel film Terminantor Genisys. Aktris asal Inggris ini mantap mengatakan tidak ketika ditanya apakah akan kembali memerankan karakter Sarah Conor di lanjutan film Terminator tersebut.

“Tidak. Bolehkah aku mengatakannya? Baiklah. Jawabannya tidak,” tegas Emilia yang berusia 29 tahun itu seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (21/4/2016).

Emilia enggan bermain dalam film Terminator dan memilih mengeksplorasi kemampuan beraktingnya di film lain. Pemain Game of Thrones tersebut masih memiliki peran lain dalam sebuah film berjudul Me Before You.

“Tapi aku akan mendapat peran lain yang sangat berbeda di film selanjutnya,” lanjut Emilia.

Terminator Genisys pada mulanya telah direncanakan untuk dibuat sebagai trilogi. Namun sayangnya, ulasan buruk yang didapat dan hanya berhasil mengumpulkan pendapatan kurang dari USD100 juta. Hasil tersebut terbilang buruk mengingat Terminator adalah salah satu film blockbuster.

Para penggemar pun berasumsi bahwa rencana trilogi Terminator digagalkan oleh Paramount sebagai rumah produksi yang menaungi. Sekuel Terminator yang awalnya direncanakan dirilis pada tanggal 19 Mei 2017 digantikan oleh jadwal film Baywatch.

Meski banyak mendapat keraguan, Arnold Schwarzenegger tetap optimis film selanjutnya akan tetap diproduksi. Dalam interview beberapa waktu lalu ia mengatakan, “Aku sangat menantikannya, tentu saja.”

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini