Duh, Drama Hwarang Kembali Makan Korban

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 15 April 2016 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 15 206 1363958 duh-drama-hwarang-kembali-makan-korban-4GC3ykHejk.jpg Park Seo Joon. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Syuting drama Hwarang kembali memakan korban luka. Kali ini, sang bintang utama Park Seo Joon mengalami cedera leher saat syuting pada Jumat (15/4/2016).

Cedera leher itu menimpa Seo Joon saat dia berlatih sebuah adegan laga. Tim produksi langsung melarikannya ke Asan Medical Center untuk mendapatkan perawatan.

“Lehernya cedera saat latihan adegan laga. Detail lebih jauh akan diketahui setelah hasil pemeriksaan keluar,” tutur agensinya Key East Entertainment seperti dilansir Allkpop.

Mereka menenangkan fans dengan mengatakan bahwa cedera Park Seo Joon tak parah dan akan segera pulih. “Tapi untungnya, sepertinya itu bukan cedera parah. Syuting bisa dilanjutkan setelah istirahat sepanjang akhir pekan,” lanjut Key East Entertainment.

Ini bukanlah pertama kalinya syuting Hwarang memakan korban. Sebelumnya, Go Ara yang menjadi pemeran utama wanita juga mengalami cedera setelah tangannya digigit oleh kuda di lokasi syuting.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini