nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chika Jessica Berubah Setelah Main Film Laga

Amazon Dalimunthe, Jurnalis · Minggu 10 April 2016 13:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 04 10 33 1358930 chika-jessica-berubah-setelah-main-film-laga-jRUcExSxE7.jpg Chika Jessica (Foto: Ist)

JAKARTA-- Siapa yang tidak kenal Chika Jessica? Debut nya dari FTV hingga menjadi Komedian dengan julukan "Ratu Alay" sangat melekat  beberapa tahun belakangan. Tapi kini Chika yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Deddy Corbuzier telah berubah menjadi wanita yang berbeda.

Sejak menjadi Co Host Talk Show dengan Deddy Corbuzier, kini wanita berusia 27 thn ini berubah drastis. Tak ada lagi acara acara 'alay' dan gaya 'korea- korea an'.

Apakah ini akibat kedekatan nya dengan 'Mentalist' tersebut? Atau kini Chika sengaja merubah image nya untuk sebuah film yang sudah dipersiapkan sejak lama.

“Saya memang meminta Chika untuk berubah. Persaingan di dunia entertain cukup keras. Kalau mau mengandalkan hal yang sudah jadi identitas, sebentar lagi juga bakal dilindas oleh pendatang yang punya kekhasan lain. Ingat penonton kita cepat bosan,” uajr Deddy tentang Chika.

Salah satu yang dipersiapkan Deddy adalah Chika berlatih beladiri untuk sebuah peran dalam film Triangle. Dan dalam film tersebut Chika akan beradu akting dan perkelahian dengan juara tinju dunia yang kita miliki Chris John.

“Badan biru- biru, pergelangan kaki geser sudah tidak jadi masalah bagi Chika ketika shooting melawan Chris John dalam film ini. Dan mudah mudahan berkat latihan dan akting ini Chika berubah dari Chika yang dulu menjadi Chika yang baru,” tambah Deddy lagi

Deddy masih merahasiakan betul proses syuting film Triangle ini. Selain teaser yang diunggahnya di Youtube yang memperlihatkan pertarungan Chris John dan Chika Jessica, beberapa waktu yang lalu juga sempat beredar video pertarungan antara Kang Yayat dan Deddy Corbuzier. Dalam video tersebut  Deddy cedera di wajah karena kecepatan pukulan Kang Yayat.

Apakah itu juga jadi bagian film ini, Deddy hanya tersenyum penuh misteri.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini