Simon Cowell Sumbang 468 Juta untuk Bocah Kanker

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2016 13:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 02 26 33 1322009 simon-cowell-sumbang-468-juta-untuk-bocah-kanker-ZaHV2Eq13q.jpg Simon Cowell. (Foto: People)

LOS ANGELES – Simon Cowell telah mendonasikan uang sebesar USD35 ribu atau setara dengan Rp468 juta untuk membantu seorang bocah yang menderita kanker.

Seorang bocah berusia tiga tahun bernama Kian Musgrove telah didiagnosa menderita kanker untuk kedua kalinya dan Simon menyatakan akan menanggung biaya pengobatan bocah tersebut.

“Dia (Simon) menghubungiku dan mengatakan dirinya ingin membantu dan mendonasikan uang USD35 ribu ke akun penggalangan dana kami. Aku masih tidak percaya, dia sangat ramah dan baik dan hanya mengatakan dirinya ingin melakukan sesuatu untuk membantu,” ujar Ibu Musgrove seperti dilansir oleh Contactmusic, Jumat (26/2/2016).

Cowell pertama kali mendengar tentang kabar menyedihkan Musgrove dari dunia online. Dia juga mengajak para followers di Twitter-nya untuk meningkatkan kesadaran untuk membantu orang-orang seperti Kian Musgrove.

“Kian Musgrove benar-benar seorang anak pemberani. Aku telah berbicara dengan ibunya,” tulis Simon di Twitter. “Mari bantu dia ke New York City untuk mendapatkan pengobatan yang ia butuhkan. #CaringForKian #GetKianToSimon.”

Menurut beberapa laporan, hingga saat ini telah terkumpul uang sebesar 560 ribu dolar dari penggalangan dana pengobatan Kian.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini