Share

Rizky Febian Malu Pulang ke Rumah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2016 06:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 26 33 1297057 rizky-febian-malu-pulang-ke-rumah-4GPcueiJ5v.jpg Rizky Febian. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mengikuti jejak Sule sang ayah, Rizky Febian akhirnya terjun ke dunia hiburan. Meski baru empat bulan menekuni dunia musik, namun karier penyanyi yang akrab disapa Iki itu sudah mendapat pengakuan dari publik.

Sebagai buktinya, Iki memenangi penghargaan Pendatang Baru Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2016, Senin (25/1/2016). Lucunya, kesuksesan yang diraih Iki malah sempat membuat ia merasa malu pada orang tuanya. Ia bahkan mengaku segan saat pulang ke rumah.

"Pulang ke rumah malu. Aku sedih, soalnya mereka yang mendidik Iki sejak kecil dan tahu semua kekurangan Iki," cerita Iki seusai perhelatan Dahsyatnya Awards di Istora Senayan, Jakarta.

Iki menyadari betul peran penting kedua orang tuanya. Oleh karena itu, penghargaan pertama Iki di dunia hiburan itu pun dipersembahkan untuk orang tuanya.

"Berkat orang tua yang suport, memberi pelajaran buat aku. Iki bangga dan sangat bersyukur terlahir dari orang tua seperti Mama dan Ayah," pungkas Iki.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini