nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inul Daratista Ubah Citra Dangdut

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2016 01:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 01 07 205 1283262 inul-daratista-ubah-citra-dangdut-67RxlyRT3g.jpg Inul Daratista (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Inul Daratista terbilang cukup sukses dalam industri musik dangdut Tanah Air. Berbagai karya sudah banyak ia telurkan selama berkarier. Metamorfosa penampilan juga berhasil ia lakukan sampai saat ini.

Acap kali mengubah penampilan, pelantun Buaya Buntung ini ingin selalu terlihat maksimal dalam setiap performa di atas panggung. Inul tak ingin citra penyanyi dangdut dipandang sebelah mata. Ia ingin musik dan musisi dangdut dilihat mewah dan berkelas.

"Aku pengin pedangdut itu dengan kemasan mahal dan dilihat menjadi suatu yang mahal tidak seperti dulu yang dinilai tidak baik," ungkap Inul saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Inul kerap menghimbau dan memberi motivasi kepada pedangdut pendatang baru, agar mereka tak berkecil hati dengan anggapan miring masyarakat. Dengan karya dan suguhan mewah, pedangdut dapat membuktikan jika dangdut adalah musik yang berkelas yang bisa menghibur banyak orang.

"Gimana caranya jangan judge adik-adik buat berkecil hati tapi bawa ke dangdut sesungguhnya, ke sesuatu yang mahal," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini