Tara Basro Raih Pemeran Wanita Terbaik FFI 2015

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 23 November 2015 22:36 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 23 206 1254569 tara-basro-raih-pemeran-wanita-terbaik-ffi-2015-NY6azCY6NJ.jpg Tara Basro (Foto: Alan)

BANTEN - Pemeran Wanita Terbaik adalah salah satu nominasi yang ditunggu-tunggu dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2015.

Di dalam kategori ini, nama-nama besar seperti Adinia Wirasti (Kapan Kawin), Chelsea Islan (Di balik 98), Dewi Sandra (Air Mata Surga), Marsha Timothy (Nada Untuk Asa) dan Tara Basro (A Copy of My Mind) bertarung memperebutkan Piala Citra.

Pemenang kategori ini adalah pendatang baru dalam dunia film, yakni Tara Basro. Pertama kali mendapatkan nominasi, Tara berhasil memboyong Piala Citra mengalahkan perempuan cantik lainnya.

"Perasaannya sangat terkejut karena teman-teman yang lain enggak kalah bagus. Bagi saya ini tanggung jawab buat saya agar bisa main lebih baik lagi, memuaskan penonton memberikan tontonan yang lebih baik dan seru," ucap Tara di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Senin (23/11/2015).

Dengan piala ini, Tara Basro berjanji akan menampilkan akting terbaiknya di film-film terbaik. Dirinya ingin mempertahankan prestasinya agar menjadi aktris papan atas Indonesia.

"Sekarang ya lebih banyak menggali dan tanggung jawab lagi. Mempertahankan lebih sulit kan. Berdedikasi dan mempertanggungjawabkan piala ini," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini