nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

RP Anggap Ustadz Aswan Tak Bertanggung Jawab

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 20 November 2015 16:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 11 20 33 1252973 rp-anggap-ustadz-aswan-tak-bertanggung-jawab-AsS3OfgIT3.jpg RP (Foto: Lola/Okezone)

JAKARTA - Rima Idris (RP) berharap Aswan Fasial (Ustadz Aswan) bertanggung jawab kepada putrinya. Bukan persoalan materi dan nafkah anak, tetapi perhatian dan kasih sayang dari seorang ayah kepada anaknya.

"Tapi saya menekankan yang saya inginkan cinta perhatian tanggung jawabnya kepada anaknaya. Kan beliau sudah berjanji tanggung jawab dunia akhirat pada anaknya," ungkap Rima saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Tanggung jawab yang dibicarakan Aswan ketika jumpa pers beberapa hari lalu nyatanya tak pernah diberikan. Hal ini membuat Rima sebagai ibu dari anaknya sakit hati.

"Tanggung jawab dunia itu mengunjungi, ngajak main. Kalau tanggung jawab akhirat bisa ajarkan mengaji. Tapi janji tersebut beliau mengucapkan dari anaknya lahir bilang bertanggung jawab dunia akhirat tapi mana buktinya," lanjut Rima.

Selama tiga tahun, anaknya selalu haus kasih sayang dari seorang ayah. Rima pun mengaku jujur agar Aswan yang paham agama bisa menjalankan tugasnya sebagai seorang ayah.

"Sampai anak saya usia tiga tahun mana janjinya. Saya tidak berbohong. Saya mengatakan apa adanya apa yang saya rasakan. Janji yang katanya orang mengerti agama," tutupnya kesal.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini