Soimah Kesulitan Jaga Karakter Orang Belagu

Budi Ismail, Jurnalis · Minggu 15 November 2015 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 14 33 1249490 soimah-kesulitan-jaga-karakter-orang-belagu-THpk3R8yYA.jpg Soimah (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA- Soimah mengaku sempat kewalahan dalam menjaga karakter panggungnya yang identik dengan sikap belagu. Pasalnya, ada beberapa orang terdekatnya seperti keluarga, dan para sahabat ada yang tidak suka dengan karakter yang dibentuknya di dunia hiburan tersebut.

"Karena enggak gampang awal-awal aku mendapatkan imej yang sombong, sebenarnya berat, Namun karena sering mendapatkan karakter orang kaya gitu otomatis kan aku meresapi. Tapi karena aku orang kampung jadi ya seperti orang kaya kampung yang bayanganku seperti gimana sih yang semuanya ditemplokin yang kadang bagi-bagi duit gitu," ujar Soimah saat ditemui di Senayan, Jakarta.

Soimah juga mengatakan, terkadang dirinya juga merasa tidak enak bila di sangka sombong. Padahal itu hanya tuntutan peran.

"Dulu awal - awal juga sempat ada yang sempat keberatan dengan karakter saya ini terutama dari teman-teman dari sinden, tapi setelah aku kasih penjelasan perlahan pada ngerti kalu itu hanya sebatas karakter, kalau aku aslinya sih enggak gitu," tutup Soimah.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini