nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Andien Bisa Bernyanyi di Tempat Bersejarah

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2015 07:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 10 29 205 1239918 cerita-andien-bisa-bernyanyi-di-tempat-bersejarah-vooChUp0g3.jpg Andien (Foto: Okezone)

JAKARTA - Andien Aisyah mendapat kesempatan bernyanyi di tempat bersejarah selama liburan dan bulan madunya di Turki.

Ya, pelantun Moving On ini mengunjungi peninggalan bersejarah 2200 tahun lalu, di The Great Theatre. Berkapasitas 25.000 pengunjung Andien percaya diri melantunkan tiga lagu.

"Kemarin aku nyanyi Tanah Air terus lagu dari Sound of Musik sama lagu My Way. Ditonton orang-orang seluruh dunia jadi sebenarnya (Great Theatre) Open Air Theatre tertua dengan kapasitas 25 ribu orang. Tapi kalau berdiri di tengah, orang yang ada di ujung bisa dengar karena akustiknya bagus banget," ceritanya saat ditemui di FX, Senayan, Jakarta Pusat.

Andien ternyata mendapat sambutan positif dari pengunjung tempat bersejarah yang ada di Ephesus, Turki. "Aku sudah niat mau coba. Akhirnya pas aku masuk ada bapak-bapak nyanyi lagu My Way, akhirnya aku juga nyanyi My Way terus ditepokin orang-orang. Abis itu ada turis-turis bilang Cabo Cabo.. Ternyata itu turis Taiwan, Cabo artinya perempuan, akhirnya aku nyanyi lagi. Turis itu maunya aku yang nyanyi," ungkapnya.

Dengan momen dan tempat yang indah itu, Andien pun menyangkan dirinya tak sekalian untuk menggarap video klip di Great Theatre. "Iya harusnya sih ya tapi nanti kalau ada rejeki lagi deh," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini