nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengorbanan Tika Bravani demi Malaikat Kecil

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2015 10:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 10 07 206 1227518 pengorbanan-tika-bravani-demi-malaikat-kecil-E9Tf8pwSGf.jpg Tika Bravani (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA- Berperan sebagai seorang ibu di film Malaikat Kecil, Tika Bravani menjalani banyak pengorbanan. Salah satu pengorbanannya yaitu, ia rela observasi langsung ke Jawa Tengah.

"Saya sampai ke Boyolali untuk mengetahui bagaimana perempuan Jawa mengabdi kepada suami. Sama menyelami istri orang Jawa kan mempunyai pandangan surga nurut, ke neraka ikut. Biarpun gimana suaminya dia tetap menghargai," ungkapnya saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Banyak pengalaman dan hal baru yang didapatnya. Tika Bravani menganggap jika seorang istri berdarah Jawa sangat sabar dalam menjalani setiap cobaan dan selalu mendukung setiap yang dilakukan suaminya.

"Bahkan saya nemuin perempuan Jawa yang istrinya maju dibanding suami, tapi di rumah dia enggak mau menjelekkan suaminya. Dia akan terus mendukung suami, itu kenapa perempuan Jawa tuh sabar banget, tabah mau cobaannya seperti apa," ucapnya kagum.

Dalam film Malaikat Kecil yang diproduksi oleh Atlantis Production ini Tika Bravani berperan sebagai Siti yang juga istri dari Budiman (Dwi Sasono). Pada perannya, ia sangat sabar dengan memiliki seorang suami autis yang hanya bekerja sebagai penjual ikan hias.

Selain Tika Bravani dan Dwi Sasono terdapat pula Cok Simbara, Nella Regar, Sion Gideon, Mudji Masaid, dan Dina Mariana.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini