Inka Christie "Ngamuk" Nyanyi di Tempat Vulgar

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 28 September 2015 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 28 205 1221832 inka-christie-ngamuk-nyanyi-di-tempat-vulgar-SpmK2u9Wyp.jpg Inka Christie (Foto: Oke
JAKARTA - Sebagai penyanyi yang cukup lama menggeluti dunia tarik suara, Inka Christie memiliki banyak pengalaman bernyanyi di berbagai tempat, termasuk club malam yang kerap menyuguhkan dunia kelam.
 
Meskipun saat ini Inka Christie sudah menggunakan hijab, namun di masa lalu ia memiliki pengalaman pahit bernyanyi di club malam yang erotis.
 
"Dulu pernah masuk ke satu tempat yang betul-betul saya langsung Istighfar, ternyata tempat saya show saya merasa enggak tenang, sampai saya marah-marah sama manajemen saya," ungkap Inka Christie dikawasan Gatot Subroto, Jakarta, Minggu 27 September 2015.
 
"Ada tari-tarian tanpa busana, dan saya tidak tahu itu, pas saya masuk kedalam mereka masih dengan keadaan begitu," lanjutnya.
 
Meskipun awalnya kaget, namun pada akhirnya Inka memberi nasihat kepada para penari di kelab tersebut untuk bertaubat. Benar saja, beberapa penari yang diberi wejangan oleh Inka pada akhirnya bertaubat dan memilih jalan yang benar.
 
"Saya merasa ada hikmah dibalik itu semua, mungkin saya menyanyi di situ ada hikmahnya," pungkasnya.
 
Kini, Inka Christie dikenal sebagai penyanyi dengan penampilan hijab yang tertutup, bahkan ia akan bermain dalam film yang bernuansa religi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini