Share

Atiek CB Shock Anaknya Berubah Jadi Kurang Ajar

Raynaldi Wahyu, Okezone · Jum'at 11 September 2015 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 11 33 1212773 atiek-cb-shock-anaknya-berubah-jadi-kurang-ajar-NZ9C6rsbYv.jpg Atiek CB (Foto: ist)

JAKARTA- Penyanyi yang identik dengan kaca mata hitamnya, Atiek CB sudah 15 tahun menetap di Amerika bersama keluarga kecilnya. Lama berdomisili di negeri Paman Sam rupanya membuat Atiek galau.

Menurut pelantun lagu Terserah Boy ini, pergaulan di Amerika membuat kepribadian anaknya menjadi kurang menghargai orangtua.

"Saya protes ke suami, menurut saya kalau anak-anak saya besar di Indonesia bisa lebih sopan. Aku sempat marahi anak, tapi kalau saya teriak dia lebih kencang lagi," curhatnya saat ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015).

Menanggapi kenakalan anaknya yang beranjak remaja, Atiek CB sempat depresi. Ia menilai perubahan anaknya lumayan signifikan dari semasa kecil.

"Bikin shock, karena mereka lain, dulu pas anak-anak masih kecil nurut dengan saya. Tapi sekarang sudah berani ngelawan, mungkin karena teenager kali ya," pungkasnya.

Atiek CB memiliki dua anak dari suaminya yang berkebangsaan Amerika. Diketahui anak pertamanya berumur 20 tahun dan anak keduanya berumur 16 tahun.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini