nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Syahrini, Martin Carter Somasi Inul Daratista

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2015 16:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 07 16 205 1182766 setelah-syahrini-martin-carter-somasi-inul-daratista-jt2Zh6CnSV.jpg Martin Carter somasi Inul (Foto: Alan)

JAKARTA - Penyanyi Martin Carter mensomasi Inul Daratista dan rumah karaoke miliknya, Inul Vista. Inul disomasi atas tudingan pelanggaran hak cipta atas lagu Aku Mencintaimu milik Martin.

"Secara hukum kami telah mengirim somasi pada 8 Juli dan ada tanda terimanya. Diberi waktu empat hari tidak ada jawaban dan respon apapun," ungkap Gerson Paulus Nggadas, kuasa hukum Martin saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Somasi pertama itu nyatanya tak dijawab oleh Inul. Kini, Martin dan kuasa hukumnya kembali mensomasi pemilik Goyang Ngebor itu. Martin ingin mendapatkan hak atas lagunya.

"Saya hanya meminta keadilan. Jika kita bisa musyawarah untuk mencari solusi kenapa enggak. Tapi kalau somasi yang kedua tak dijawab kita akan teruskan ke jalur hukum," sambung Martin.

Sebelum berurusan dengan Inul, Martin Carter juga pernah berurusan dengan rumah karaoke milik Syahrini. Namun kasus itu tak berujung pada jalur hukum karena bisa didamaikan antara kedua belah pihak.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini