nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perbedaan Konsep Album Baru Lyla Band

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2015 10:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 07 03 205 1175564 perbedaan-konsep-album-baru-lyla-band-ANe4qll9AN.jpg Konsep Lyla Band di album baru (Foto: Okezone)
JAKARTA - Grup Band Lyla berencana akan mengeluarkan album baru pada November mendatang. Rencananya, dalam album baru, mereka akan mengangkat tema "Playfull".
 
Menurut Naga, ada perbedaan dari album-album sebelumnya dibanding album baru mereka saat ini. Kali ini, mereka tidak hanya terasa mellow seperti album-album sebelumnya.
 
"Ya sangat berbeda dari album sebelumnya. Karena kan memang dari dulu Lyla selalu saja buat tema yang berbeda, dan di album ini kita enggak cuma mellow, galau saja. Tapi juga kita mengangkat yang lebih berwarna, kan playfull bukan berarti harus senang terus atau gimana," kata Naga saat berkunjung ke Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta.
 
Lebih lanjut, Naga menjelaskan akan ada sekira 10 lagu yang bakal muncul di album "Playfull" yang rencana akan rilis November mendatang.
 
"Ya doain saja bisa November ini. Tapi sekarang kita memang lagi fokus buat promo single. Terus sekira ada 10 lagu yang akan ada dalam album ini seperti Turis, Kehabisan Waktu, dan lainnya," tutup Naga.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini