Firasat Indro Warkop Sebelum Pepeng Meninggal

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2015 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 06 33 1145706 firasat-indro-warkop-sebelum-pepeng-meninggal-Tyl9Ta1Ug0.jpg Indro Warkop (Foto: Okezone)

DEPOK - Komedian Indro "Warkop" mengingat ada firasat sebelum kepergian aktor Pepeng pagi hari ini. Sebelumnya, pemain Comic 8 itu selalu mengingat kacang yang dijual Pepeng sehari-harinya.

"Akhir-akhir ini pikiran dan benak saya pikiran dia terus. Saya juga tiba-tiba pengen kacang yang dia jual. Karena kan emang Pepeng jualan kacang. Saya rasa itu sinyal-sinyal kepergian dia," ungkap Indro di rumah duka di Jalan Bumi 18 No C 98, Komplek Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/5/2015).

Tak cuma itu, beberapa minggu lalu Indro selalu menghabiskan syuting di sekitar kediaman Pepeng. Namun, karena kemacetan, Indro selalu gagal menjenguk. Hal ini yang sedikit disesali olehnya.

"Saya akhir-akhir ini syuting di daerah Cinere dan pengen besuk ke rumahnya tapi macet banget dan enggak bisa kesini. Saya rindu," sambungnya.

Namun, kedatangan Indro justru ketika sang sahabat telah menutup usia. Indro pun mengakui jika Pepeng adalah sahabat terbaik yang memiliki ikatan kuat.

"Enggak tahu kenapa ada kecocokan. Ada satu hal. Ketika saya menikah, dia kasih pajangan botol dan isinya ada kata-kata yang romantis banget. Kini kita harus ikhlas, selamat jalan Pepeng," tutup Indro.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini