Rano Karno Iringi Pemakaman Pepeng

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2015 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 06 33 1145664 rano-karno-iringi-pemakaman-pepeng-ycvTXqQJFP.jpg Pepeng (Foto: Okezone)

BANTEN - Jenazah almarhum Pepeng dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jelupang, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Di tempat pengistirahatan terakhirnya, Pepeng diiringi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten, Rano Karno.

"Hari ini kita antar sahabat kita yang sebenarnya sudah lama ingin pulang. Tapi begitu luar biasanya, karena cinta seorang istri, bisa bertahan. Atas nama almarhum, saya mengucapkan terima kasih buat istri tercinta, dan buat anak, kasih semangat hidup untuk ayah tercinta," ungkap Rano di depan liang lahat almarhum, TPU Jelupang, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (6/5/2015).

Sebagai perwakilan keluarga, Rano mengucapkan terima kasih dan memohon maaf jika selama hidupnya almarhum telah berbuat khilaf. Kini, Pepeng telah tenang dan Rano berharap para masyarakat bisa terus berdoa untuk almarhum.

"Kita ikhlaskan kesalahan, dalam perjalanan pribadi. Ini masalah waktu kita kembali. Saya terkejut, beliau dimakamkan di Jelupang yang masuk Provinsi Banten," lanjut Rano

Almarhum dimakamkan di TPU Jelupang atas permintaan keluarga di mana makam tersebut lah orangtua almarhum dimakamkan. Sekadar diketahui, almarhum menghembuskan nafas terakhir di RS Puri Cinere pada sekira pukul 10.05 WIB.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini