Ikang Fauzi Satukan Warna Musik dengan Ras Mohammad

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Jum'at 10 April 2015 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 10 205 1131872 ikang-fauzi-satukan-warna-musik-dengan-ras-mohammad-96C0l7vLLL.jpg Ikang Fawzi gandeng Ras Muhammad dalam musik barunya (Foto: Sindo)
JAKARTA - Ikang Fauzi mencoba memberikan warna baru dalam musik yang kini diusungnya dalam lagu-lagu terbarunya. Dengan menggandeng Rapper ternama, Ras Mohammad, Ikang mengaku membawakan musik yang lebih fresh.
 
"Ya saya itu pengin musik saya lebih fresh dan berwarna, dan saya pengen ada perubahan dan harus selalu mengikuti perkembangan musik yang ada makanya saya disini ingin satukan warna musik dengan Ras Mohammad, saya yang nyanyi, dia yang ngerap," ujar Ikang saat berbincang dengan Okezone di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
 
Lalu, Untuk menciptakan keharmonisan nada dalam kolaborasinya kali ini, suami Marissa Haque ingin menunjukkan kepada masyarakat meski berbeda genre musik tapi masih bisa asik dan seru untuk di dengarkan.
 
"Saya kan suaranya agak lebih berat lah, Ras kan agak lebih enteng. Jadi perbedaan genre musik ini yang membuat saya ingin tunjukkan kepada masyarakat walaupun berbeda tapi masih bisa asik dan seru untuk didengar," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini