Vanessa Hudgens Muak saat Pacari Zac Efron

Chadijah Putri, Jurnalis · Rabu 01 April 2015 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 31 33 1127331 vanessa-hudgens-muak-saat-pacari-zac-efron-41q1dM111z.jpg Vanessa Hudgens muak saat pacari Zac Efron (Foto: wenn)
LOS ANGELES - Vanessa Hudgens baru-baru ini membahas hubungannya di masa lalu dengan Zac Efron. Vanessa mengakui ia bersikap jahat saat mereka berkencan.

Vanessa dan Zac terlihat seperti pasangan sempurna saat mereka berkencan. Tetapi, saat High School Musical membuat mereka sangat terkenal, Vanessa merasa sulit untuk tetap bahagia dalam menjalani hubungannya dengan Zac.

“Aku melalui masa saat aku benar-benar jahat, karena aku sangat muak,” ungkap Vanessa seperti yang dikutip dari HollywoodLife.

“Para gadis berlari ke arah Zac dan aku menatap mereka dengan tatapan mematikan. Lalu, aku menyadari bukan itulah maksudnya. ’Sebarkan cinta, jadilah orang baik, mereka mendukungmu, bersikap baiklah,’” tutur Vanessa.

Kini baik Vanessa maupun Zac telah menemukan cintanya masing-masing. Vanessa kini mengencani bintang Carrie Diaries, Austin Butler, sementara Zac bersama dengan model Sami Miro.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini