Share

Bantah Jadi Orang Ketiga, Yonggi Rilis Rusak Hatiku

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 18 Februari 2015 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 18 205 1107294 bantah-jadi-orang-ketiga-yonggi-rilis-rusak-hatiku-HfFpvQxY1j.jpg Yonggi rilis single Rusak Hatiku (Foto: Ist)
JAKARTA - Setelah memutuskan menjadi solois, mantan vokalis Miladian band, Yonggi kini merilis single perdanannya yang bertajuk Rusak Hatiku.
 
Sebelumnya Yonggi dikabarkan menjadi pihak ketiga dari kandasnya rumah tangga Fairuz dengan Galih Ginanjar. Namun Yonggi membantah dan memastikan jika single tersebut bukan merupakan kisah kedekatan mereka.
 
"Saya hanya teman dengan putri mendiang A Rafiq itu, sampai sekarang masih berhubungan baik," kata Yonggi melalui pesan rilisnya yang diterima Okezone.
 
Menurut Yonggi, single-nya itu bertemakan super galau dengan menceritakan kepalsuan cinta di dunia. Sehingga membuat seseorang merasa lelah karena tersakiti oleh cinta.
 
"Liriknya memang menyentuh banget. Waktu proses rekaman juga saya tidak sadar sampai meneteskan air mata," katanya.
 
Dengan ciri khas lengkingan dan karakter suaranya, Yonggi berharap jika masyarakat bisa menerima karyanya. "Ya semoga bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat," harapnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini