nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenazah Rinto Harahap Dimakamkan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 11 Februari 2015 14:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 02 11 33 1104364 jenazah-rinto-harahap-dimakamkan-1JwsdKeKcB.jpg Jenazah Rinto Harahap dimakamkan (Foto: Alan)
JAKARTA - Jenazah Rinto Harahap dimakamkan usai disemayamkan di rumah duka di Jalan Bango 2, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Jenazah tiba sekira pukul 13.40 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Blok AA1 dengan iring-iringan kepolisian.

Upacara pemakaman secara agama pun dilaksanakan dengan khidmad yang dipimpin dari pendeta GPIB. Keluarga yang turut berada diarea pemakaman berdoa seiring masuknya jenazah ke liang lahat.

Erwin Harahap, perwakilan keluarga meminta agar para pelayat yang hadir mau memaafkan almarhum semasa hidupnya.

"Jika ada kesalahan, mohon dimaafkan," kata Erwin, Rabu (11/2/2015).

Senanda dengan Erwin, Astrid Harahap, putri bungsu Rinto Harahap berharap kesalahan almarhum dimaafkan agar memudahkan jalannya di alam sana.

"Sekarang papa sudah tenang, tidak merasakan sakit lagi. Semoga dilapangkan jalannya, nanti kita ketemu lagi," tutupnya sambil mengusap air mata.

Sekadar diketahui, Rinto Harahap meninggal pada 9 Februari 2015 akibat infeksi paru-paru pada pukul 22.15 di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini