Sudah Punya Cucu, Donna Harun Masih Suka Digoda ABG

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 03 Februari 2015 03:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 03 33 1100533 sudah-punya-cucu-donna-harun-masih-suka-digoda-abg-h4wh8sQUrj.jpg Sudah punya cucu, Donna Harus masih suka digoda ABG (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Umur memang bisa menipu seseorang. Hal itu yang dirasakan mantan model, Donna Harun. Di usia 47 tahun, ibu dari Ricky Harun itu masih sering digoda oleh para ABG ketika hendak pergi ke pasar.

"Sama cucu (ABG) digoda, namanya juga manusia. Pembantu aku juga digoda kalau lagi jalan ke pasar. Apresiasi saja, enjoy moment saja. Di luar negatif atau positif, aku bersyukur diberi kesehatan," kata Donna saat ditemui dalam syukuran film Move On di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan.

Donna telah menjadi seorang nenek setelah cucu pertamanya hadir ke muka bumi pada 30 Oktober 2014. Banyak yang heran dengan awet mudanya Donna. Dia pun menjelaskan pola hidup menjadi sangat penting.

Selain itu, faktor menikah muda juga membuatnya awet muda sehingga dirinya mempunyai cucu di usia kepala empat.

"Mereka selalu bilang, sudah jadi nenek masih awet muda. Tapi jangan salah, aku kan kawin muda, punya anak lebih cepat, punya cucu lebih cepat. Aku bukan awet muda, tapi kawin muda," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini