nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hanung Tak Mau Ratapi Kerugian Film Hijab

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Selasa 20 Januari 2015 05:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 01 19 206 1094463 hanung-tak-mau-ratapi-kerugian-film-hijab-8lnfsFsC8l.jpg Hanung Tak Mau Ratapi Kerugian Film Hijab (Foto: Sasa)

JAKARTA - Hanung Bramantyo mengakui salah prediksi sehingga mengalami kerugian saat membuat film Hijab. Raihan penonton film yang masih tayang di bioskop itu tak sesuai dugaan Hanung.

"Ya salah prediksi. Tapi kalau rugi ngeluarin budget yang besar dan harus sedih-sedihan cuma gara-gara itu enggak lah. Tapi setidaknya ini awal dari Dapur Film untuk memproduksi film yang dananya dari kita sendiri dan ternyata memang susah buat memarketkannya," ujar Hanung saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta.

Walaupun begitu, suami Zaskia Mecca ini tetap bersyukur karena film Hijab banyak mendapat apresiasi sangat bagus oleh beberapa pengamat film dalam negeri. Setidaknya, hal itu bisa menghibur mereka.

"Ya kita senang dan bersyukur banget banyak dari beberapa pengamat film yang bilang bagus dan mengapresiasi film ini. Itu yang jadi memotivasi kita buat terus mempromokan film ini dan membuat film yang berkualitas lagi ke depannya," terangnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini