nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Pria Ini, Manda Cello Ingin Jadi DJ

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 14 Januari 2015 04:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 01 14 205 1091888 gara-gara-pria-ini-manda-cello-ingin-jadi-dj-YIWarueNHe.jpg Manda dan DJ Ray Bash (Foto: Alan)

JAKARTA - Penyanyi Manda Cello ingin sekali bermain turn table sebagai Disc Jockey. Hal itu baru ia inginkan setelah sering menjadi tandem DJ Ray Bash saat tampil sebagai perfomance artist atau Live PA.

Ketika latihan di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Manda mengungkapkannya keinginannya itu. Namun, rasanya butuh waktu belajar yang lama. Maklum, Manda masih awam dengan turn table.

"Pengin bisa, aku ingin menyalurkan bakat yang aku punya. Cuma kayaknya susah ya, ada banyak banget tombolnya. Kenapa aku tertarik, soalnya aku pengin jadi artis yang LMGA alias lo mau gue ada (kemampuan), hehehe," ujar Manda Cello di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Saat ini, Manda memang masih ingin serius sebagai penyanyi. Apalagi sekarang Live PA makin digandrungi karena tidak monoton. Sang DJ, Ray Dash pun antusias kala harus tandem dengan pelantun Pacar Tanpa Tanda Cinta itu. Selama empat bulan berjalan, tak ada kendala berarti.

"Enggak ada tantangan banget. Yang terpenting Manda harus bisa samakan temponya dan sejauh ini dia bisa menyeimbangkannya," timpal Ray.

DJ yang sering memainkan musik Breakbeat, Progree, House, EDM, dan Trance itu, mengaku semenjak berduet dengan Manda dirinya lebih bersemangat. Sebab, saat itu pula crowd semakin bersemangat dengan musik yang mereka suguhkan.

"Makin suka, jadi semangat. Kita berdua punya sesuatu yang berbeda ketimbang yang lain," tutup pria kelahiran Banjarmasin, 18 tahun silam.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini