Manda Cello Bela Tanah Air Bareng Ikmal Tobing

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 05 September 2015 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 05 205 1208967 manda-cello-bela-tanah-air-bareng-ikmal-tobing-sPUVTX2hO4.jpg Manda Cello dan Ikmal Tobing (Foto: Edi Hardian)
JAKARTA - Banyak cara yang bisa ditunjukkan untuk membela dan membangun Tanah Air kita Indonesia, salah satunya adalah lewat musik. Seperti yang dilakukan penyanyi Manda Cello yang menggaet drummer ternama, Ikmal Tobing.
 
Setelah sukses dengan lagu Sayang Gak Sayang, kini Manda Cello mengusung lagu dengan tema patriotik bertajuk Garudaku.
 
"Ceritanya aku lagi disandera, karena aku ingin membela Tanah Air, merah putih. Lirik lagu ini lebih ke nasionalisme. Di klipnya aku dirantai untuk bisa membebaskan diri dengan tujuan agar dapat mengibarkan bendera merah putih," ujarnya kepada Okezone.
 
Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya dimana Manda mengusung genre dangdut dan pop, di lagu ini Manda kental dengan nuansa rock ditambah ia menggaet drummer Triad, Ikmal Tobing
 
Di mata Ikmal yang juga berkarier di bawah bendera RCM, menjadi kehormatan bisa bekerjasama dengan penyanyi seksi seperti Manda Cello.
 
"Gue kenal Manda tuh sudah hampir 3- 4 tahun. Dulu dia juga sempat terlibat di video klip Triad. Ya gue cuma bisa bilang Manda bisa menuju seorang diva, pokoknya seneng banget bisa dipercaya featuring membuat karya dengan warna berbeda," ungkap Ikmal.
 
Rencananya, lagu Garudaku ini bakal dirilis bersama mini album Manda Cello yang kental akan nuansa rock.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini