Jawara Rising Star, Indah Nevertari Incar Judika & Afgan

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 22 Desember 2014 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 22 205 1082486 jawara-rising-star-indah-nevertari-incar-judika-afgan-thsyOYg8j3.jpg Jawara Rising Star, Indah Nevertari incar Judika & Afgan (Foto: YouTube)

JAKARTA - Setelah berhasil menyandang jawara Rising Star Indonesia, tiba saatnya Indah Nevertari berkecimpung di industri musik yang sesungguhnya.

Berkarier di industri musik, Indah rupanya memiliki impian untuk berkolaborasi dengan musisi papan atas. Salah satunya adalah Judika dan Afgan.

"Judika sama Afgan," ujar Indah menyebut dua penyanyi papan atas Tanah Air saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Senin (22/12/2014).

Menurut gadis berusia 22 tahun ini, sosok Judika dan Afgan memiliki kelebihan yang tak dimiliki penyanyi lainnya. Sehingga, dia kepincut untuk berduet dengan mereka suatu saat nanti.

"Kalau Judika karakter suaranya bagus, semua lagu bisa, kalau Afghan kalangan anak muda banyak yang suka, lagunya ngehits," ujar Indah memberi alasan.

Kini, Indah tengah mempromosikan single perdananya bertajuk Come N Love Me yang bernuansa upbeat dengan sentuhan reggae, dan RnB.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini