Share

Tegar Hadapi Kanker, Ria Irawan Lebih Menikmati Hidup

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 13 November 2014 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 13 33 1065119 tegar-hadapi-kanker-ria-irawan-lebih-menikmati-hidup-jI0fIIvlAq.jpg Tegar hadapi kanker, Ria Irawan lebih menikmati hidup (Foto: Alan)

JAKARTA - Tidak seperti orang yang sakit keras, Ria Irawan tampak tegar dan ceria, meski mengidap kanker getah bening stadium tiga. Baginya masih banyak kerjaan dan mimpi yang membuatnya harus tetap ceria dan semangat berjuang untuk hidup.

"Gue punya planning untuk banyak hal dan pengin nerusin janji-janji berubah jadi lebih baik supaya bisa menikmati hidup ini. Nyatanya, gue harus berada di posisi saat ini. Tapi gue harus tetap berpikir 'Innalilahi wa inalilahi rojiun', dan gue cuma berpikir enggak ada lagi yang bisa gue lakukan selain kebaikan di dunia ini," kata Ria ditemui usai menjalani kemoterapi di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (13/11/2014).

Jika dia sudah terbebas dari kanker getah bening, anak aktris kawakan Ade Irawan itu dapat menjalani kegiatan lebih bermanfaat. Bagi ada pengidap kanker yang membutuhkan informasi, dan bantuan dirinya membuka pintu selebar-lebarnya.

"Kalau ada teman-teman yang membutuhkan informasi soal kanker, gue akan berbagi pastinya. Gue yakin masih banyak kebaikan yang masih bisa gue buat. Dan sekarang, tahun ini gue harus menyelesaikan yayasan gue terlebih dahulu," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini