nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun, Dimas Anindita Malah Tersingkir

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 25 Oktober 2014 08:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 10 25 205 1056747 ulang-tahun-dimas-anindita-malah-tersingkir-UzBCYLsxfV.jpg Ulang Tahun, Dimas Anindita Malah Tersingkir (Foto: YouTube)

JAKARTA - Hari ulang tahun mungkin menjadi sebuah moment spesial yang menyenangkan bagi seseorang. Namun hal tersebut justru tidak berlaku bagi salah satu finalis Rising Star Indonesia, Dimas Anindita

Saat dirinya berulang tahun pada 25 Oktober, justru di hari itu pula Dimas dipulangkan dari ajang Rising Star Indonesia karena mendapatkan vote terendah yaitu 64%.

Awalnya, band eRKa asal Bandung mendapat perolehan suara terendah dengan 76%. Namun, ketika Dimas tampil menyanyikan Everybody Talks yang dipopulerkan Neon Trees, ternyata Dimas tidak mampu mengangkat layar raksasa.

Tentu saja, selama sisa peserta, Dimas harus duduk dikursi panas.

Malangnya, peserta lainnya yang tampil setelah Dimas mendapatkan perolehan suara yang cukup besar, sehingga dipastikan pemuda berbadan besar ini harus pulang dari Rising Star Indonesia.

Dimas pun berjanji bahwa ia selanjutnya masih akan berjuang dalam dunia musik.

"Perjuangan saya enggak cuma sampai disini doang," ujar Dimas setelah acara di studio 9 RCTI, Jakarta, Sabtu 25 Oktober 2014 dini hari.

Tidak sampai disitu, ternyata tanggal 25 Oktober juga ternyata merupakan tanggal kelahiran Dimas. Para peserta lain pun tak lupa mengucapkan selamat kepada Dimas.

"Dimas selamat ya, panjang umur," ucap Chery CND kepada Dimas.

Namun, hasil vote dewan juri memang tidak bisa diganggu gugat, meskipun tengah berulang tahun, Dimas tetap pulang dan perjalanannya berakhir di babak Top 12 Rising Star Indonesia.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini