nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Selingkuh", Alasan Jessica Didepak SNSD?

Christine Hermelina, Jurnalis · Rabu 01 Oktober 2014 20:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 10 01 386 1047065 WrsKhIOFxe.jpg "Selingkuh", Alasan Jessica Didepak SNSD? (Foto: Soompi)

SEOUL – Berbagai rumor terus berkembang seiring didepaknya Jessica Jung dari grup SNSD oleh pihak agensi.

Kabar terkini menyebutkan, alasan utama pihak agensi mendepak Jessica lantaran Jessica mulai sibuk dengan kegiatan pribadinya dibandingkan bersama grup.

Alasan tersebut diungkapkan tiga orang dalam yang menjadi sumber pihak agensi dari SM Entertainment dalam wawancara media Dispatch. Demikian seperti dilansir Allkpop.

Sumber tersebut kemudian mengatakan, Jessica tidak lagi menunjukkan niat dan gairahnya untuk aktivitas-aktivitas SNSD. Ia terus berbicara tentang masa depannya, sekolah di luar negeri, memulai bisnis fashion, dan menjadi seorang perancang busana.

"Ia melakukan banyak pekerjaan dengan Taylor Kwon, dan ia telah meluncurkan ‘BLANC’ pada Agustus. Ia harus mondar-mandir ke Tiongkok, Hong Kong dan New York untuk melakukan jadwal pribadinya, dan ia berada di New York bersama Tyler sehari sebelum keberangkatan SNSD ke Tiongkok untuk melakukan acara jumpa fans," jelas sumber.

Keadaan mulai memburuk ketika SNSD menyadari bahwa kesibukan Jessica akan berdampak buruk bagi promosi serta tur jumpa fans mereka. Untuk itu SNSD mengadakan pertemuan bersama Jessica pada September. Mereka meminta Jessica untuk membuat keputusan. Setelah bertemu sekitar dua hingga tiga kali Jessica pergi ke New York.

Kondisi tersebut menyebabkan para member dan Jessica tidak dapat melanjutkan komunikasi dengan baik, akhirnya, keputusan pun dibuat, mereka tidak dapat melanjutkan kegiatan seperti itu.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini