Demi Teman, Melaney Ricardo Rela Jadi Mentor

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 21 September 2014 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 386 1042235 xaAWjfrLD8.jpg Demi Teman, Melaney Ricardo Rela Jadi Mentor (Foto: Okezone)

JAKARTA - Disela-sela kesibukannya menjadi host dan komedian, Melaney Ricardo menyempatkan waktu untuk ke studio rekaman. Bukan untuk rekaman single terbaru melainkan hanya untuk menjadi mentor untuk sahabat baiknya yang juga penyanyi dangdut Teena Seba.

Berdekatan dengan acara off air yang mengundang keduanya untuk tampil menghibur masyarakat, Melaney dan Teena pun berlatih bersama.

"Aku teman lama Teena, saat kita masih modeling hehe. Terus sekarang ketemu dalam dunia dangdut, sekarang dia mau ngeluarin single ‘Banyak Alasan’. Penegasan loh yah ini bukan untuk duo ya, cuma latihan buat nanti off air. Teena punya label sendiri saya di duo sendiri dan Teena ada managemen sendiri," kata Melaney di temui di Studio Guet, Jakarta Selatan, Sabtu 20 September 2014.  

Karena kedekatan itulah Teena tak segan-segan untuk meminta bantuan teman dekatnya. Baru menapaki kaki di dunia entertaint, Teena tak hanya sekadar lewat. Ia berharap lewat single "Banyak Alasan", dirinya bisa eksis seperti sahabat baiknya itu.

 

"Siapa sih yang enggak serius. Semua mau serius. Apalagi bisa sebagai pintu masuk kedunia entertain, dan saya juga eksis syukur-syukur ebagai mata pencaharian juga," lanjut Teena.

 

Sejauh ini Teena memang belum berencana mengeluarkan album. Tetapi segala persiapan telah ia lakukan seperti mengumpulkan materi lagu salah satunya "Wulan Merindu" yang pernah dipopulerkan oleh Cici Paramida. Sementara itu video klip dari "Banyak Alasan" sudah bisa dinikmati di Youtube.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini