Melaney Ricardo Kesulitan Atur Nafas Nyanyi Sambil Ngedance

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2013 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 12 386 745243 PMdXXsEtjd.jpg Melaney Ricardo (Foto: Mega Laraswati/Okezone)

JAKARTA - Setelah presenter, Melaney Ricardo tampak serius terjun ke dunia tarik suara. Meskipun ia mengaku sadar akan kemampuannya masih jauh dari penyanyi profesional, namun ia tak menuntup kemungkinan jika kesempatan itu datang ia ingin serius bernyanyi.

"Saya tahu kapasitas, kalau saya komedian tapi why not mengembangkan another talent. Kalau (orang-orang) suka ya syukur kalau nggak ya nggak apa-apa," tutur Melaney ditemui di studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (12/1/2013).

Dalam penampilannya di acara Dahsyat, ibu satu orang ini mengungkapkan bahwa ia sangat kesulitan mengatur nafas menyanyikan lagu yang bernuansa up beat.

"Kesulitan di nafas di lagu ini karena upbeat, jadi ngatur nafasnya susah juga," urainya.

Ditambah lagi ia harus menari sambil bernyanyi, yang diakuinya memang susah dan dibutuhkan latihan yang disiplin untuk menguasai keduanya.

"Kalau kita lihat kayak Britney Spears nyanyi sambil dance itu kayaknya gampang banget, ternyata susah banget," jelas Melaney.

Namun ia tak mau menyerah dan berusaha untuk mempelajarinya.

"Untuk antisipasi belajar dari dasar karena emang nggak ada background penyanyi, background aku kan komedian, presenter," ungkapnya.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini