nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susah Diajak Komunikasi, Jill Gladys Ogah Pacari Cowok Taiwan

Andiasti Ajani, Jurnalis · Rabu 02 Juli 2014 10:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 07 02 33 1006978 WVctYPOEum.jpg Jill Gladys tak mau mencari pacar pria Taiwan (Foto: Andiasti Ajani)

JAKARTA - Jill Gladys mengaku tidak berniat mencari kekasih saat syuting film Diaspora Love In Taipei di Taipei, Taiwan. Pasalnya, pria asal Taiwan sulit diajak berkomunikasi.

"Mereka itu secara looks ganteng-ganteng banget, benaran, tapi pas ngobrol enggak bisa bahasa Inggris. Nanya toilet di mana saja mereka enggak tahu, karena enggak ngerti,"  kata Jill Gladys, ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa 1 Juli 2014 malam.

Jill yang sudah lama menjomblo, mengaku tidak memiliki target memiliki pasangan, apalagi menikah. (Baca: Jill Gladys Siap Ungkap Perselingkuhan Suami)

"Enggak ada, enggak ada target. Dulu ada, pengin di umur 25, kelewat. Pengin umur 27, eh kelewat juga. Sampai sekarang umur 28, jadi pasrah saja kapan Tuhan kasihnya," akunya.

Mantan kekasih penyanyi Delon ini mengungkapkan, para sahabatnya sudah sering menjodohkan dia dengan banyak pria. Namun, takdir berkata lain. 

"Wah, sering banget, bahkan orang-orang yang pernah dekat sama aku adalah hasil comblangan mereka. Cuma kalau sekarang aku lebih ke berdoa saja sih, minta yang terbaik," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini