nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jill Gladys Siap Ungkap Perselingkuhan Suami

Andiasti Ajani, Jurnalis · Rabu 02 Juli 2014 09:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 07 02 206 1006948 Md5rqDCK9g.jpg Jill Gladys (Foto: Andiasti Ajani/Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Jill Gladys siap  mengungkap kebusukan suaminya, Jonathan Frizzy, yang kerap berselingkuh. Namun, langkah itu hanya dilakukannya dalam film Diaspora Love In Taipei.

Di film itu, Jill memerankan seorang wanita bernama Nani yang kuliah di Taipei. Dalam perannya, Jill berusaha mengungkapkan kebusukan Jonathan Frizzy (Ijonk) yang kerap selingkuh dan memiliki banyak wanita simpanan.

"Aku di sini berperan sebagai Nani, Nani ini adalah orang Indonesia yang kuliah di Taipei. Nani punya sahabat namanya Jelita, dan nanti dia ini akan mengungkap kebuayaan suaminya, yakni Ijonk, yang kebetulan lagi pergi ke Taipei," kata Jill, ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014).

Jill mengaku sangat senang dapat memerankan tokoh tersebut. Sebab, akhirnya dia berhasil memerankan tokoh wanita tangguh, bukan peran wanita teraniaya seperti yang diperankannya  selama ini.

"Iya, akhirnya dapat jadi cewek tangguh, biasanya kan yang tertindas, teraniaya, pokoknya yang nangis-nangis gitu," ujar dia.

Jill pun mengungkapkan kesulitan-kesulitan saat syuting film ini. Faktor bahasa menjadi salah satu kendala bagi ibu satu anak itu memerankan tokoh Nani.

"Banyak, tapi yang paling utama itu bahasa. Bahasa mandarin pernah belajar, tapi logat Taiwan-nya itu yang susah banget. Jadi ekstra belajar, untung ada translator yang membantuku," akunya.

Film Diaspora Love In Taipei tidak hanya menghadirkan Jill Gladys, tetapi juga Jonathan Frizzy, Livy Andriani, Jovitha, Krisni Dietha, Tizza Radia, Afdhal Yusman, dan masih banyak lagi. Diaspora Love In Taipei tayang di bioskop-bioskop mulai 3 Juli 2014.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini