nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Album, Lyla Ganti Drummer Baru

Egie Gusman, Jurnalis · Senin 02 Juni 2014 13:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 06 02 386 992855 bRdSJrcyIq.jpg Lyla band (Foto: Okezone)

JAKARTA – Setelah sukses dengan dua album sebelumnya, Yang Tak Terlupakan (2008), dan Lebih Dari Bintang (2010), grup band Lyla kembali merilis album ketiga, Dunia Sempurna.

 

Kata sang vokalis, Naga, dalam album ketiga itu terdapat tujuh lagu baru. Sedangkan yang lainnya merupakan lagu gabungan dari dua album sebelumnya.

 

"Tujuh lagu baru di album baru ini. Gabungan dari beberapa album sebelumnya, ada dua lagu di album itu," ujar Naga, saat jumpa pers di KFC Atrium, Senen, Jakarta Pusat, Minggu 1 Juni 2014.

 

Album ini merupakan hasil kerja sama KFC Indonesia, dan Music Factory dengan label Cuan Music dan Alfa Records. Sayangnya, dalam peluncuran album ini, Lyla harus mengganti pemain drum mereka. Jika sebelumnya Amec, kini pemain drum baru mereka bernama, Difin.

 

"Memang di sini selain mementingkan musik ini kita agak memberikan warna yang baru. Difin masih dalam keluarga Lyla juga," ungkap Naga.

 

Difin mengaku senang bisa bergabung dengan band yang terbentuk pada 2008 lalu. Menurut Difin, Naga cs merupakan sosok yang menyenangkan.

 

"Bergabung senang, pasti saya juga tahu karakter mereka. Enak saja sih ngobrol sama mereka, senanglah," timpal Difin.

 

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini