nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ogah Ditanya Mahadewi, Gwen Priscilla Batasi Tampil On Air

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 26 Mei 2014 22:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 05 26 386 990367 nDOIIC7r1U.jpg Gwen Priscilla (kanan) saat masih bersama Mahadewi (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Gwen Priscila mantan anggota vokal grup Mahadewi kini mantap untuk bersolo karier. Sebelumnya, ia seakan menghilang lantaran vakumnya Mahadewi yang membesarkan namanya.

Selama masa vakum tersebut, Gwen memang jarang terlihat di televisi. Ia pun memberikan alasannya mengapa ia jarang muncul di televisi.

"Selama ini aku banyak off air di seputar Indonesia, kalau tv aku membatasi, karena aku enggak mau keluar di televisi tanpa karya," ujar Gwen saat dijumpai di studio 4 RCTI, Jakarta, Senin (26/5/2014).

Selain soal karya, Gwen juga beralasan bahwa dirinya enggan bila ditanyakan seputar Mahadewi pasca vakum karena salah satu personelnya Puri memilih untuk menikah.

"Aku juga enggak mau kalau muncul di tivi ditanyai kenapa keluar dari Mahadewi, kalau sekarang kan jelas Puri memutuskan untuk saat ini enggak nyanyi, aku sudah bersolo karir," pungkasnya.

Kini Gwen tengah mengusung single solo perdananya bertajuk "Aku, Kamu, dan Dia" ciptaan Ahmad Dhani.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini