Share

Drew Barrymore Canggung Mesra dengan Adam Sandler

Hutami Windiarti, Jurnalis · Sabtu 24 Mei 2014 00:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 23 206 989283 zaYHbKyq4M.jpg Drew Barrymore & Adam Sandler (Foto: Eonline)

LOS ANGELES - Adam Sandler mengungkapkan, Drew Barrymore merasa canggung saat menjalani adegan romantis di film Blended. Aktor 47 tahun itupun mengaku sulit bermesraan dengan sahabatnya sendiri.

Padahal, mereka sempat bermain bersama dalam The Wedding Singer, dan 50 First Dates. Adam mengaku harus membujuk Drew agar bersedia menjalani adegan romantis dengan baik. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (23/5/2014).

Blended merupakan film terbaru mereka sejak bermain dalam 50 First Dates. Adam mengatakan, dia harus menunggu beberapa tahun untuk mengajak Drew kembali bekerja sama.

"Tentu saja, untuk Drew, setiap saat selalu canggung, karena kami orang asing baginya. Tapi aku terus berkata, 'Mereka membayarmu sobat, jadi lakukanlah.' Dia tidak mau melakukannya setiap hari, jadi aku harus memberinya libur selama empat atau lima tahun. Dan kemudian aku kembali dan mengingatkannya untuk bermain bersama lagi," ungkapnya.

Meski canggung, Drew justru mengaku selalu meminta Adam mengajaknya bermain bersama dalam suatu film. Istri Will Kopelman menilai, mereka adalah soulmate di layar kaca sejak pertama kali berakting dengan sang aktor.

"Aku orang yang meminta Adam. Saat The Wedding singer, aku seperti, 'Kami harus bekerja bersama, kita harus menemukan sesuatu. Aku bilang bahwa kamu, dan aku adalah soulmate di layar kaca,' yang bisa dibilang gila karena saat itu dia tidak mengenalku. Skenario 50 First Date berbeda. Itu seperti drama. Kemudian dia menulis lagi dan membuatnya lebih lucu, dan hasilnya seperti itu," tutup dia.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini