nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peter Cetera, Mantan Vokalis Chicago Konser di Indonesia 6 Juni

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 14 April 2014 13:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 04 14 386 970024 weTUsRPwsT.jpg Peter Cetera (Foto: ist)

JAKARTA – Penyanyi pemenang Grammy Award, Peter Cetera siap menghibur para penggemarnya dengan menggelar konser tunggal pertamanya di Indonesia. Peter Cetera dijadwalkan tampil di The Kasablanka Concert Hall, Mal Kota Kasablanka, 6 Juni 2014.

Konser mantan vokalis band Chicago itu bertajuk "Peter Cetera: The Inspiration". Hendy Liem, selaku Vice President Innoform Media, mengonfirmasi mengenai konser tersebut.

"Innoform Media sangat senang, dan bangga memersembahkan konser Peter Cetera pada Juni mendatang. Fans Indonesia telah menunggu dalam waktu yang sangat lama untuk konser ini," tulis Hendy Liem dalam rilis yang diterima Okezone.

"Peter adalah seorang legenda sejati. Track record perjalanan kariernya membuktikan hal itu. Penonton dipastikan akan menikmati tontonan yang luar biasa pada saat konser," sambungnya.

Meski akan menggelar konser pertama kali di Tanah Air, kedatangan Peter ke Ibu Kota bukanlah yang pertama. Penyanyi yang bermukim di Idaho, Amerika Serikat, ini memang pernah datang sebelumnya dengan David Foster untuk sebuah acara. Namun, dia belum pernah menggelar konser tunggal di Indonesia.

Sang musisi legendaris yang memulai kariernya bersama band Chicago akan membawakan lagu-lagu hitsnya pada masa kesuksesan Chicago, dan juga lagu-lagu solonya yang berjudul di antaranya, "If You Leave Me Now", "Hard To Say I am Sorry", "You're The Inspiration", "Glory of Love", dan masih banyak lagi.

Mengingat popularitas sang legenda di hati para penggemarnya di Indonesia, konser tunggal pertamanya di Indonesia pastinya sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Konser ini diselenggarakan oleh Innoform Media bekerja sama dengan Adhitama. Innoform Media adalah promotor yang menyelenggarkan konser Tommy Page di Jakarta, dan Surabaya pada 15 dan 17 November 2013 lalu. Sedangkan Adhitama menyelenggarakan konser Julio Iglesias with James Ingram di Plenary Hall JCC, 3 Desember 2013.

Selama kariernya, selain berkolaborasi dengan David Foster, Peter Cetera menghasilkan sejumlah hits dalam kolaborasinya dengan beberapa artis seperti Amy Grant ("Next Time I Fall"), yang juga menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia. Dia juga berduet dengan Cher ("After All"), Chaka Khan ("Feels Like Heaven"), dan dengan Crystal Bernard membawakan "Forever Tonight" yang meraih kesuksesan besar di Indonesia.

Penjualan tiket akan tersedia pada pekan ini untuk pre-sale. Informasi lebih lanjut mengenai harga tiket akan dirilis oleh pihak promotor segera.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini