Nongol di Grammy Awards, Personel GAC Lagi Tidur

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2014 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 13 386 940560 YlPlA2AxSN.jpg Gamaliel Audrey Chantika (Foto: Tomi/Okezone)

JAKARTA - Ajang Grammy Awards 2014 yang berlangsung 26 Januari di Staples Center, Los Angeles, menyisakan cerita yang amat berkesan bagi trio Gamaliel, Audrey, Chantika (GAC).

Pasalnya, video cover lagu "Mirror", milik Justin Timberlake, yang mereka nyanyikan tiba-tiba nongol saat musisi yang masuk kategori Best Pop Solo Performance diumumkan. Penyanyi Lorde dengan single "Royal" berhasil membawa pulang piala kategori itu.

GAC yang ditemui media saat jumpa pers kedatangan Taylor Swift ke Jakarta pada 4 Juni 2014, mengatakan jika mereka sama sekali tidak mengetahui videonya akan ditampilkan di Grammy.

"Enggak ada yang tahu, karena kita bertiga enggak ada yang nonton Grammy, aku lagi di kelas kuliah, baru tahu setelah ada teman SMS," ujar Chantika saat dijumpai di Empirica Cafe, SCBD, Jakarta Barat, Kamis (13/2/2014).

Begitu juga Gamaliel, dia sedang tidur dan tidak menyaksikan sama sekali tayangan Grammy.

"Kita berdua juga enggak nonton karena lagi tidur di rumah. Enggak ada yang tahu. Baru tahu dari sosmed. Twitter, Path. Mau nonton re-run juga enggak jadi-jadi. Akhirnya nonton di YouTube. Senang banget sih," ujar Gamaliel.

Merasa dihargai oleh Grammy, GAC semakin bergairah dalam bermusik, mereka kini tengah menggodok album terbaru.

"Sekarang mulai berkarya untuk album kedua. Lagi mulai ngumpulin lagu. Belajar nulis lagu juga," ujar Chantika.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini