nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashton Kutcher Syok Tahu Brittany Murphy Tewas Diracun

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2013 21:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 12 04 532 907307 Om5YqKzh9D.jpg Brittany Murphy & Asthon Kucther (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Ashton Kutcher dikabarkan sangat terkejut, dan tidak percaya Brittany Murphy tewas karena racun tikus. Dia juga menawarkan bantuan kepada keluarga sang aktris untuk mencari penyebab kematian bekas kekasihnya itu.

Brittany dinyatakan tewas karena mengalami pneumonia, anemia, dan keracunan obat terlarang. Namun, sang ayah menduga putrinya meninggal karena diracun. Pasalnya, terdapat kandungan logam yang biasa ditemukan pada racun tikus dalam sampel rambut aktris cantik itu.

"Ashton sangat terkejut dengan berita ini. Dia bertemu Brittany dua bulan sebelum meninggal. Dia (Brittany) datang untuk casting di sebuah TV, dan Ashton tidak percaya ketika dia meninggal. Ashton mencintai Brittany dan berpikir dia sangat berbakat. Dia menghubungi keluarga Brittany dan menawarkan bantuan untuk mencari kebenaran terkait kematiannya," ungkap sumber.

Berita kematian Brittany akibat diracun membuat Ashton teringat bekas kekasihnya yang menjadi korban pembunuhan. Bintang Two And A Half Man itu sempat menjalin asmara dengan Ashley Ellerin.

Wanita yang meninggal pada usia 22 tersebut ditemukan tewas oleh Ashton di Hollywood Hills bungalow dengan 47 luka tusukan. Padahal, mereka berencana untuk menghadiri sebuah pesta pada Februari 2001 lalu. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (4/12/2013).

(nsa)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini