Suami Brittany Murphy Tewas Overdosis?

Rosa Anggreati, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2010 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2010 05 25 33 336266 TxcKmSlcDh.jpg Simon & Brittany (Foto:Splashnews)

LOS ANGELES - Banyak spekulasi perihal penyebab meninggalnya suami Britanny Murphy, Simon Monjack. Dia diduga gagal jantung karena overdosis. Sama seperti Brittany yang telah meninggal lima bulan silam.

Menurut sumber yang dilansir People, Selasa (25/5/2010), Simon meninggal karena menderita penyakit jantung. Sebelum meninggal, dia sempat ingin menjalani operasi jantung.

"Simon membutuhkan operasi jantung. Saya sudah katakan, dia harus dioperasi. Dia jawab, iya. Tapi dia bersikeras, operasi masih bisa ditunda," ujar juru bicara Simon, Roger Neal.

Roger tidak mengetahui seserius apa penyakit Simon dan sepenting apa operasi itu. "Saya tidak mengetahui sedarurat apa sehingga operasi perlu dilakukan segera. Dokter pastinya akan melakukan operasi jika memang sudah mendesak," katanya.

Masih kata Roger, ibu mertua Simon, Sharon, bersikeras Simon tidak membutuhkan operasi. Sementara itu, Asisten Kepala Pemeriksaan Mayat Los Angeles Ed Winter menyatakan, kemungkinan penyebab kematian Simon adakan serangan jantung.

"Kami tidak yakin penyebab kematian karena alami atau kecelakaan. Mungkin karena penggunaan obat. Soalnya, ada resep dokter ditemukan di sana (tempat kejadian perkara)," sebut Ed.

Selain masalah jantung, Simon diketahui mengidap kanker mulut seperti yang pernah dikatakannya pada Februari lalu.

Roger sendiri tidak percaya Simon tewas karena overdosis. "Jika dia bermasalah dengan obat, saya percaya hanya karena itu. Saya tidak yakin karena overdosis. Sejauh ini botol (obat) kosong. Jika Anda memiliki masalah dengan jantung, Anda akan tergantung dengan obat," belanya.

Simon ditemukan tewas di rumahnya di bilangan Hollywood Hills, California, Amerika Serikat, Minggu, 23 Mei 2010. Sharon adalah orang pertama yang menemukan Simon telah menjadi mayat.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini