Keluarga Yakin Brittany Murphy Meninggal karena Racun Tikus

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 22 November 2013 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 21 532 900822 d3u1tVmzSd.jpg Brittany Murphy (Foto: ist)

LOS ANGELES- Spekulasi penyebab kematian Britany Murphy terus belanjut. Britany ditemukan ibunya dalam keadaan tewas di rumahnya di Los Angeles pada Desember 2009.

Dalam dugaan awal, Brittany disebut meninggal karena paru-paru akut dan anemia. Namun, keluarga bintang Clueless itu tak percaya begitu saja dengan kesimpulan tersebut.

Ayah Brittany, Angelo Bertolotti disebut memerintahkan seseorang menyelidiki sebab musabab kematian anaknya. Pasalnya, dia yakin anaknya tidak mati dengan alami atau karena penyakit biasa.

Hasilnya, terdapat sepuluh logam berat dalam sistem tubuh artis yang meninggal di usia 32 tahun itu. Senyawa yang banyak ditemykan adalah rodentisida dan insektisida. Setelah didukung penjelasan para ahli, keluarga yakin jika Brittany diberi racun tikus.

"Aku tidak akan tenang sampai kebenaran tentang tragedi ini terungkap. Akan ada keadilan untuk Brittany," kata Angelo seperti dikutip Mirror, Jumat (22/11/2013).

Salah satu pemicu yang membuat Angelo meminta lembaga independen menyelidiki kematian anaknya adalah gosip miring seputar kematian Brittany. Brittany banyak disebut meninggal karena anoreksia hingga memakai narkoba.

"Gosip yang sangat keji yang dilontarkan oleh tabloid, sangat tidak adil disematkan kepada Brittany. Anakku tidak pernah punya anoreksia atau seorang pecandu narkoba seperti yang mereka katakan berulang kali," tegasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini