nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penutupan Peti, Istri Kris Biantoro Sedih

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2013 22:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 08 15 33 849798 AM4TgdVOKd.jpg Kris Biantoro meninggal (Foto: Arif Julianto)

JAKARTA - Meninggalnya Kris Biantoro meninggalkan kesedihan bagi keluarga dan rekannya. Karangan bunga dan ucapan bela sungkawa pun terus memenuhi rumah duka. Rabu, 14 Agustus sejak pukul 19.00 WIB, keluarga almarhum menggelar misa penutupan peti yang dihadiri keluarga dan sahabat almarhum.

Jenazah almarhum Kris Biantoro sudah ditutup di sebuah peti mati berwarna putih yang dibalut bendera merah putih. Keluarga pun berdoa bersama untuk melepas almarhum.

"Jam tujuh malam penutupan peti almarhum bapak, seluruh sanak keluarga dan teman datang," ungkap Arto, anak kedua almarhum Kris Biantoro, di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu 14 Agustus 2013 malam.

Kamis (15/8/2013), sekira pukul 07.30 WIB, rencananya keluarga almarhum juga akan kembali menggelar misa pelepasan sebelum akhirnya jasad almarhum dibawa ke Oasis Tangerang untuk dikremasi. Pelarungan abu jenazah akan dilakukan antara di Pantai Dadap atau Cilincing.

"Ya setelah ini, esok jenazah bapak akan dikremasi di Oasis, kita berangkat setalah melakukan misa pelepasan yang diadakan di sini sekitar jam tujuh pagi," tutup Arto.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini