nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cedera, Jupe Keukeuh Laksanakan Salat Ied

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2013 09:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 08 08 33 848240 6ogX6uaZFB.jpg Julia Perez dan Keluarga (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTAJulia Perez (Jupe) baru saja mengalami kecelakaan ringan saat syuting sebuah film terbarunya. Alhasil, selama salat Ied yang berlangsung di Masjid Pondok Indah, Jakarta, artis seksi ini terpaksa duduk di kursi.

Cedera kaki yang diderita Jupe, membuatnya tidak bisa melaksanakan salat Idul Fitri seperti orang-orang pada umumnya. Namun karena memiliki pendirian yang teguh, hal tersebut tidak membuat kekasih Gaston Castano ini, mengurungkan niatnya untuk beribadah.

“Saya memang lagi sakit, lagi terapi. Kecelakaan waktu syuting, kaki saya sakit. Tapi itu tidak memudarkan semangat saya untuk minta ampun sama Allah,” ujar Jupe saat berbincang di Masjid Pondok Indah, Jakarta, Kamis (8/8/2013).

Bagi pelantun "Belah Duren" ini, dia tidak tahu sampai kapan akan diberi nafas kehidupan oleh Yang Maha Kuasa. Oleh karenanya, selagi ada kesempatan, akan dimanfaatkan oleh Jupe semaksimal mungkin.

“Ini kesempatan saya, karena tidak tahu masih bisa hidup atau tidak. Saya bersyukur sekali, Masjid Pondok Indah ini, membuat saya bisa berkumpul. Saya enggak peduli sakit, yang penting kita semua bisa berkumpul,” ungkapnya.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini