7 Artis Indonesia Jadi Pengisi Suara Film Hollywood

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2013 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 19 206 839292 MJOe0H4FE5.jpg Ki-ka: Indra Bekti, Regina, Fitri Tropica, dan Ariyo Wahab jadi pengisi suara Madagascar 3: Europe's Most Wanted (Foto: Alan Pamungkas/Okezone)

JAKARTA – Tujuh artis Indonesia terlibat dilibatkan jadi pengisi suara film sequel animasi  Hollywood yang terkenal, Madagascar 3: Europe's Most Wanted.

Mereka yang terpilih ada Indra Bekti  mengisi suara tokoh utama Alex The Lion, kemudian juara Indonesian Idol 2012, Regina Ivanova mengisi karakter centil dan menggemaskan Gloria The Hippo.

Tokoh antagonis Captain Dubois akan diisi oleh Fitri Tropica. Penyanyi sekaligus aktor Aryo Wahab mengisi suara Vitaly The Tiger. Penyanyi, juga presenter Pandji Pragiwaksono mengisi suara Melmen the giraffe, Kemal Muchtar mengisi suara Marty The Zebra dan host X Factor Indonesia Robby Purba mengisi suara Julian The Lemur.

"Ini pertama kalinya kami bekerja sama dengan selebriti Indonesia mengalih suara pilihan audio Bahasa Indonesia untuk film animasi keluarga," ujar Head Sales and Affilate Marketing HBO Asia, Jacelyn Kek, saat di temui di Grand Hyat Indonesia, Kamis (18/07/13).

Untuk pertamaka kalinya HBO yang bisa disaksikan di Indonesia melalui TV kabel itu bekerja sama dengan artis Indonesia. Kebanggaan tersendiri bagi para artis indonesia karena bisa berpartisipasi dalam sebuah film besutan Hollywood.

"Sangat bangga, jadi saat ini mungkin bisa dibilang kebanggan tak terkira, awalnya aku mendapat telefon dari pihak HBO, sebulan dua bulan enggak ada kabar, saya tanyakan ke manager, karena memang feel-nya besar untuk terlinat film ini," kata Indra Bekti.

Madagascar 3: Europe's Most Wanted akan menjadi bagian istemewa pada saat perayaan Idul Fitri nanti. Untuk pertama kalinya film ini akan ditayangkan dalam dua versi bahasa, bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini