nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Berseteru dengan Pipik, Ibunda Uje Enjoy Saja

Marvella Frediana, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2013 12:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 07 11 33 835319 LYSQ0Ydgtv.jpg Umi Tatu (Foto: Marvella/Okezone)

JAKARTA - Ibunda Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) dikabarkan tengah berseteru dengan menantunya, Pipik Dian Irawati. Namun, Umi mengaku tidak ambil pusing, dan enjoy menanggapi kabar tersebut.

 

 "Saya sih enjoy saja lah diberitakan seperti itu, karna pada kenyataan juga hubungan kita baik-baik saja. Enjoy saja Umi sih, malah Umi suka ketawa karena merasa lucu kok bisa-bisanya media memberitakan seperti itu," kata Umi Tatu usai acara.

 

Menurutnya, jauh hari sebelum kepergian alhmarhum Uje dirinya memang jarang bertemu dengan Pipik ataupun berkunjung ke kediaman Pipik karena kesibukannya yang sangat padat.

 

Namun, wanita setengah baya ini mengatakan walaupun jarang berkunjung atau bertemu, dia tetap menjalin silaturahmi dengan anak dan istri Uje lewat telefon.

 

"Memang sebelum Uje meninggal Umi tuh jarang main ke rumahnya Pipik, kan jadwal Umi padat. Ceramah di sana-sini, apalagi sekarang Umi juga sibuk syuting. Tapi tetap kita komunikasi lewat telefon, Umi sering nanya kabar anak-anak ke Pipik," akunya.

 

Menurut Umi, beredarnya isu dia tengah berseteru dengan Pipik karena jarang terlihat muncul di kediaman mendiang anaknya.

 

"Mungkin media mikir kalau Umi enggak berhubungan baik sama Pipik, soalnya setiap mereka ke rumah Uje, Umi enggak pernah ada di sana. Mereka mungkin enggak tahu kalau Umi juga punya tempat tinggal sendiri," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini