nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Pernah Umrah, Syahrini Ingin Naik Haji

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 08 Juli 2013 14:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 07 08 33 833607 pWXDGpvkXl.jpg Syahrini (foto: Egie Gusman/Okezone)

TANGERANGSyahrini baru mengantarkan keluarga besarnya beribadah umrah. Namun, dia memilih tidak ikut pergi ke Tanah Suci. Pasalnya, dia ingin langsung naik haji.

Sejak lama, pelantun "Sesuatu" itu memang berkeinginan memberangkatkan keluarga besarnya ke Makkah. Namun karena beberapa hal, Syahrini tidak bisa ikut. Meski demikian, artis sensasional ini telah berencana menunaikan ibadah haji.

"Penginnya sih sudah lama (berangkatkan keluarga umrah). Awalnya sebelum Ramadan, tapi aku engga dapat visanya, jadi aku mendahulukan yang sepuh (lebih tua) dulu. Aku kan sudah pernah (umrah) tahun lalu. Penginnya aku naik Hhaji biar makin berkah," kata Syahrini di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (8/7/2013).

Menurutnya, saat ini dia hanya ingin memberangkatkan keluarga besarnya saja. Dia berharap, selama di Makkah keluarganya selalu diberi kesehatan agar bisa menjalankan ibadah.

"Semoga selalu berkah dari Allah, dan keluarga yang mau umrah dikasih kesehatan, sampai balik ke Jakarta. Dan semoga doanya terkabul," tutupnya.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini