nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arya Wiguna Lecehkan Dewi Sanca?

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2013 09:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 07 03 33 831112 F8Omb8NvA7.jpg Arya Wiguna (foto: Youtube)

JAKARTA - Arya Wiguna dikabarkan telah melakukan pelecehan seksual terhadap penyanyi dangdut Dewi Sanca.

 

Namun, saat dimintai keterangan, bekas murid Eyang Subur ini langsung membantahnya. Arya justru mengaku telah dilecehkan oleh Dewi.

 

"Sekarang gini saja, saya terakhir ke rumahnya itu dua bulan lalu. Kalau itu memang terjadi pelecehan, kenapa enggak besoknya lapor polisi? Sekarang pelecehannya apa? Ini terbalik, harusnya saya yang dilecehkan," kata Arya saat dihubungi wartawan melalui telefon, Selasa, 2 Juli 2013.

 

Arya mengaku sempat mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Dewi saat keduanya bertemu di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Mei lalu.

 

"Saya itu lagi nonton acara sepakbola Final Liga Champions 2013 di Blow Fish. Saya di-BBM Sophie Angel, kawan baik Dewi Sanca. Saya disuruh Sophie datang, saya enggak mau. Karena dia mohon-mohon, saya datang. Sampai di sana, Dewi langsung templok saya, di depan pengunjung, security. Dia (Dewi) bilang kangen-kangen," ungkapnya.

 

Lantaran merasa takut dengan perilaku Dewi yang agresif, Arya pun memutuskan pergi. Bahkan, menurut Arya, saat itu banyak saksi yang melihat tindakan Dewi terhadapnya.

 

"Saya takut, beberapa menit langsung sudah keluar. Saksinya ada pengacara saya, security, tamu-tamu, ada Sophie Angel. Harusnya saya yang diperlakukan, dilecehkan di depan umum," tandasnya.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini